Pages

Thursday, September 10, 2015

Mau BANDANA atau POUCH + Produk Martha Tilaar GRATIS?


"Kami rakyat Indonesia, cinta produk dalam negeri," Dr. (H.C.) Martha Tilaar #45THMarthaTilaar 
Caption tweet yang mengiringi banner ##45THMarthaTilaar lengkap dengan foto ibu Martha Tilaar dan juga kutipan pesan dari beliau sungguh menggugah hati. Ketika lebih jauh ngulik official twitter Martha Tilaar Online Shop @MTOnlineShop ini Fenny semakin kagum dengan pencapaian brand kosmetik lokal berikut peran sertanya dalam memajukan perekonomian Indonesia.



Perjalanan untuk berkembang selama 45 tahun di kancah dunia kosmetik Indonesia yang juga dibanjiri aneka produk impor mulai dari merek abal-abal sampai yang bernilai jutaan K itu tentu bukan sesuatu yang mudah. Terlebih dengan gencarnya pemasaran melalui internet. Martha Tilaar lalu melakukan ekspansi dengan membuka layanan melalui toko online.

Dalam rangka pengenalan toko online ini, Martha Tilaar berbagi beragam hadiah menarik. Baik melalui hadiah untuk setiap minimal pembelanjaan tertentu maupun hadiah untuk anggota yang baru mendaftar di akun toko online.

HADIAHNYA: 

Paket Produk dengan BANDANA Cantik &
POUCH lengkap dengan Set Produk New Putih Langsat

Hadiah ini khusus untuk pendaftar melalui link berikut: 


Cukup dengan klik Register di halaman muka toko online Martha Tilaar dan isi data lengkap sesuai kolom yang tersedia. Klik KIRIM, selesai deh. Dilanjut belanja belanji juga oke karena gratis ongkir.

Dua orang yang beruntung setiap bulannya akan mendapat paket hadiah tersebut dari Fenny. Jadi jangan lupa setelah daftar di link berikut:


daftar juga ya di kolom komentar. Ditunggu partisipasinya dan semoga beruntung.
Mau paket hadiah SARIAYU? Ikut Mari #BicaraKULIT yuk, klik DISINI.

4 comments:

  1. Daftar mak...aq pake biokos..suka banget pake produk alami dr martha tilaar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuu, kalau biokos memang kualitasnya terbukti tapi kayak utk umur 30 keatas ya mbak?

      Delete
    2. Maskernya aja yg biokos lainnya pake sariayu. Pas nyari minyak zaitun sm masker kt mba spg nya disaranin pake masker biokos. Ktny bagus utk kulit kering.

      Delete