Pages

Thursday, September 10, 2015

#OOTDAlaAku: Benarkah Harus Pakaian Bermerek?

Suka melihat parade foto-foto fashion blogger berikut? Atau barangkali menjadi salah satu pengagum terang-terangan mereka?
Mama Zam (www.qiahladkiya.com)

Restu Anggraini (http://helgabonanza.blogspot.co.id/)

Siti Juwariyah ( http://sitisstreet.blogspot.co.id/)
Ghaida Tsuraya (http://gdagallery.blogspot.co.id/)
Yes, Fenny juga salah satu yang suka dan mengagumi inspirasi pakaian yang dipakai para fashion blogger tersebut diatas. Inspirasi busana yang seringkali dilabeli dengan istilah OOTD. Lumayan untuk cuci mata meskipun seringkali berujung mupeng.

Seperti pungguk merindukan bulan gitu. 

Bagaimana tidak jika untuk mengikuti OOTD mereka itu pada akhirnya akan berlabuh pada sebuah merek pakaian yang harganya sekian K dengan minimal 6 digit. Seandainya mengajukan proposal pembelian ke suami dengan anggaran segitu, yang ada malahan dijawab oleh suami:
"Apalah bedanya pakaian 50K dengan 500K? Kamu tetap cantik dimataku dengan pakaian 50 K" L.O.L
Kalai Fenny tentu tahu bedanya tapi apalah guna berdebat dengan suami untuk masalah pakaian yang seringkali Fenny sudah cukup puas dengan yang dibandrol kurang dari 100 K seperti yang tersedia di Baju Wanita Korea.

 Tinggal padu padan dengan pasmina, kece badai :D (bajuwanitakorea.com)
Sudah bisa ditebak khan isi lemari pakaian Fenny? Sebagian besar bukan pakaian bermerek. Tak sampai kantong bandar :D Meskipun demikian Fenny masih pede kalau diminta foto OOTD. Entah OOTD ketika pergi kerja (ketika masih kantoran) atau pergi ke acara undangan blogger. Paling sering OOTD pakaian menang lomba atau giveaway, hihi

Dan salah satu OOTD kesukaan Fenny adalah ...

Abaikan posenya :P
Bermodalkan dress cantik dari @Fitinline yang dipadu dengan manset lengan unbranded 12ribuan, kerudung "pasar" paris 10ribuan, celana jeans legging @KlikZetha plus wedges unbranded 25ribuan. Murah meriah banget karena dress cantik itu hadiah lomba resensi buku jadi gratisan. Untungnya tertolong dengan totebag @blackmouz yang jadi sorot utama. Itupun gratisan hasil menang lomba. OOTD ini semakin menguatkan Fenny bahwa tampil pede tidak harus dengan pakaian bermerek yang menguras kantong.

Jadi, mana OOTD ala kamu?

" Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway #OOTDAlaAku2015 bekerjasama dengan bajukoreawanita.com "

31 comments:

  1. Maunya sih mengabaikan posenya mba.... hahaha... btw cantik kok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, mbak Fenny posenya badai tornado banget. hahaha

      Delete
  2. Asal penampilannya rapih juga bisa kelihatan cantik, ga harus pakaian bermerek terkenal..

    ReplyDelete
  3. Hahaaa aku juga sukanya OOTD murah meriah :v

    ReplyDelete
  4. Terimakasih udah ikutan GA ku ya, Mbak. Goodluck.

    ReplyDelete
  5. Waaalaah mak fenny, aq blom bisa dijejerin sama Fashionblogger ituuuhhhhh semua ,, ditaro atas pula wkwkw lemeessss !
    ≥﹏≤

    ReplyDelete
  6. 50k atau 500k, kalo wajah cantik mah bagus2 aja..hihi..
    btw, aku kurang pede kalo difoto.. kalo ada temennya dalam 1 frame sih oke..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. siniiih mbak tak temenin foto *banci kamera :D

      Delete
  7. Poseny kykny bkln jd trend mba hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh jangan deh, gak siap terkenal, hahaha *di toyor kelapa

      Delete
  8. gak yang bermerek juga yang penting nyaman di pake

    ReplyDelete
  9. wkwkwkw..posenya nggak nguatin..suka ngelihatnya..simple banget...

    ReplyDelete
  10. setuju setuju, untuk tampil caem gak perlu branded macam tante Syahrini kok, asal kita bisa padu padannya pakaian yang murah meriah bisa jadi kece punya

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti aku juga KECE ya mak? *dilempar HORTA :D

      Delete
  11. Replies
    1. Tapi kadang standar mahal atau tidak itu juga tergantung kantong mbak :D

      Delete
  12. Setuju Mak Fenny, toh bajunya gak bunyiin harganya tho ya? Jd gak masalah branded apa bukan, yg penting jd diri sendiri #tsaahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya untungnya baju ga bisa sebutin harganya ya jadi ga malu-maluin, hihi

      Delete
  13. Iya betul Fen, memang ga harus mahal untuk bisa tampil cantik. Keren banget nih OOTDmu :)

    ReplyDelete