Pages

Saturday, August 1, 2015

Inilah 7 Bahan Alami untuk Perawatan Kulit Wajah Bebas Noda Hitam

Wajah berjerawat dan berminyak selalu sepaket dengan noda hitam. Seperti halnya yang Fenny alami. Ada yang senasib? Seringkali terjadi serangan mendadak jerawat muncul dimana-mana, terlebih lagi kalau sudah kecapekan dan lupa membersihkan wajah. Alamat muncul tunas-tunas jerawat di wajah. Kalau sudah begini, Fenny lebih suka menggunakan bahan alami untuk perawatan kulit wajah bebas noda hitam efek jerawat yang mengering yang terbukti efektif.

Ada tujuh bahan alami lho yang bisa digunakan untuk kulit wajah bebas noda hitam, terutama bekas jerawat.
Cari tahu yuk satu-satu:

  • Rumput laut
Kaya akan kandungan vitamin dan mineral yang membantu menutrisi dan melembabkan kulit wajah lebih lama dan membantu meremajakan kulit secara alami.

  • Beras
Beras dipercaya sejak dulu mamu membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

  • Bligo
Mampu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.

  • Kedelai
Membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.

  • Lidah buaya
Membantu melembabkan wajah lebih lama, menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit

  • Jeruk nipis
Kandungan Flavanoid dan vitamin C berfungsi sebagai antioksidan alami dan membantu mencegah penuaan dini.

  • Pepaya
Membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit sehingga kulit lebih lembut dan cerah.

Sayangnya beberapa bahan alami diatas terkadang sulit di dapat seperti rumput laut dan bligo. Belum lagi perlu perjuangan lebih untuk merasakan manfaat 7 bahan alami untuk perawatan kulit wajah bebas noda hitam. Mulai dari proses pembuatan serta pemakaian yang terkadang ada efek kering atau perih. 

Lalu, bagaimana cara mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat dengan cara yang mudah?

Fenny mendapati  7 kandungan bahan alami untuk perawatan kulit wajah dalam gizi super cream kemasan baru.  


Familiar dengan produk satu ini? Gizi super cream memang produk legendaris. Dulu budhe alias kakak tertua ibu jadi pengguna setia gizi super cream. Gizi super cream kemasan lama masih berbentuk wadah bulat dari plastik yang dengan logo menonjol. Sekarang gizi super cream tube menjadi inovasi kemasan meski tetap ada yang berwadah bulat dengan isi yang lebih sedikit. Sempat penasaran gizi super cream untuk kulit apa tapi saat itu Fenny masih kecil jadi tidak diperbolehkan mencoba.

Kini rasa keingintahuan Fenny muncul kembali setelah banyak beauty blogger menuliskan review gizi super cream terbaru bagus. Dari hasil penelusuran Fenny ternyata sejarah gizi super cream berawal dari Gusti Putri Mangkunegoro VII, Solo yang mencoba krim rumput laut. Dan hasilnya memuaskan. Beliau juga lah yang kemudian memberi nama “Gizi” pada krim rumput laut itu. Lalu berkembang menjadi Gizi Super Cream. 

Tahun 1972 produk kosmetik herbal yang menjadi pionir dalam penggunaan bahan alami rumput laut diluncurkan. Itu artinya sudah berdiri lebih dari 40 tahun. Itu pertanda bahwa gizi super cream bagus. Bukti lainnya bisa dilihat dari testimoni pengguna gizi super cream yang bisa dilihat disini. Oleh karenanya tidak salah dong kalau bisa dibilang gizi super cream secret of seawed.


Inovasi terbaru gizi super cream nano dapat dirasakan ketika Fenny mengaplikasikan gizi super cream yang cepat meresap. Fenny menggunakan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream yang bagus sebagai krim malam. Setelah memakai gizi super cream kulit wajah menjadi bagus karena wajah jadi ternutrisi secara optimal di malam hari.

Sedangkan di siang hari, Fenny memakan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream Spf 18 yang melindungi kulit wajah dari sinar UV ketika beraktivitas di luar ruangan. Sebelum menggunakan Gizi Super Cream tentu saja Fenny menggunakan Daily Natural Lightening Foam yang bisa membersihkan kotoran, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit kusam, mengurangi kadar minyak berlebih dan menjaga kelembaban wajah.

Kulit wajah Fenny termasuk berminyak dan mudah berjerawat. Hasilnya jerawat tidak lagi muncul dan noda hitam bekas jerawat terlihat memudar setelah pemakaian 14 hari. Jadi gizi super cream cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak. Untuk pemakaian jangka panjang gizi super cream kemasan terbaru aman karena tidak mengandung bahan berbahaya seperti silicon, paraben, hydroquinon, TEA, mineral oil, colorant dan detergent. Gizi Super Cream juga sudah mengantongi no. BPOM dan sertifikat halal dari MUI.


Jadi semakin yakin terus menggunakan rangkaian gizi super cream kemasan terbaru. Terlebih setelah merasakan sendiri kegunaan, kelebihan dan keunggulan gizi super cream. Bagi Fenny, kekurangan gizi super cream kemasan terbaru adalah masalah harga yang diatas harga produk lokal lainnya.

Ketika Fenny bercerita kepada budhe tentang review gizi super cream berdasarkan pengalaman pribadi, budhe langsung bertanya tempat beli gizi super cream. Fenny pernah menemukan swalayan yang jual gizi super cream di semarang tapi budhe tinggal di desa jadi Fenny merekomendasikan beli gizi super cream online di www.giziindonesia.co.id. Jadi tidak perlu bingung lagi gizi super cream beli dimana dan selamat menikmati manfaat  7 bahan alami untuk perawatan kulit wajah bebas noda hitam.

10 comments:

  1. aku biasanya pake jeruk nipis, tapi pedih mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, resiko klo pakai jeruk nipis. Kalau dicampur putih telur perihnya berkurang tapi lebih kering :D

      Delete
  2. Aku lagi cobain iniiii... Hihihi.. Semoga cocok :)

    Makasih mbaaa reviewny ^^

    ReplyDelete
  3. Bisa untuk ngilangin jerawat nggak mbak?

    ReplyDelete